Home » , , , , , , , , , , , , , , , » Wanita Ini Kecanduan Makan Popok Kotor

Wanita Ini Kecanduan Makan Popok Kotor

Written By Brandon on Rabu, 22 Januari 2014 | 15.10



Jika kebanyakan orang merasa jijik kepada popok bekas kotoran, maka lain halnya dengan Keyshia. Perempuan asal Queens, New York, ini justru sangat suka mengunyah popok kotor. 

Dalam suatu acara berjudul "My Strange Addiction" yang tayang di TLC, Rabu (15/01), Keyshia mengungkapkan bahwa ia mulai kecanduan mengkonsumsi popok kotor sejak 2 tahun lalu. Bahkan ia rela mencari di tumpukan sampah untuk mendapatkan popok tersebut. Hingga saat ini ia telah berhasil mengais 25 ribu popok kotor. 

Ia mengungkapkan bahwa popok tersebut haruslah mengandung kotoran yang banyak. "Harus ada urine di dalamnya. Semakin banyak semakin saya suka," ujar Keyshia. 

Ia juga menimbun popok-popok tersebut di dalam rumahnya seperti di laci, buku saku maupun dapur. Bahkan ia tak malu untuk memintanya langsung dari teman maupun orang asing. 

Ketika ditanya mengenai baunya, Keysha dengan bangga memaparkan bahwa ia sangat menyukainya. "ketika anda berjalan ke sebuah ruangan dan tercium bau yang kuat seperti makanan, ya seperti itulah rasanya. Aku sangat menyukainya," pungkasnya.