Home » , » Bikin Heboh, Katak Aneh ini Diduga Sebagi Alien

Bikin Heboh, Katak Aneh ini Diduga Sebagi Alien

Written By Brandon on Selasa, 31 Desember 2013 | 23.34



Banyak orang yang percaya jika alien itu benar benar ada jadi jika melihat hewan yang bentuknya anah di kit maka dianggap sebagai alien yang sedang datang ke bumi.



Nah baru baru ini di Peru di hebohkan dengan penemuan katak aneh yang diduga sebagai alien oleh warga sekita. Katak ini memiliki bentuk yang sangat aneh telinganya berbentuk segitiga berwarna ungu dan lidahnya menjulur dengan bentuk yang runcing.
Orang yang melihat katak ini sudah banyak menduga jika ini adalah alien sebagian orang pun berusaha untuk menagkapnya dan sebagian lainya memilih untuk mengambil foto katak aneh ini.
Namun setelah ditangkap dan diperiksa secara detail ternyata katak aneh yang diduga alien ini ternyata hanya benar benar seokor katak yang berusaha menelan satu ekor keleawar.
Kuping katak ini akibat dari sayap kelelawar yang belum masuk kedalam mulut sementara lidah yang runcong ternyata ekor dari keleawar.
“Ini bukan spesies hewan baru, melainkan seekor katak tebu yang berusaha menelan mangsanya yang belum tuntas,” ujar Phil Torres, pakar biologi satwa liar.