Home » , , , , , , , , , , , , » Wanita Ini Lahirkan 4 Anak di Tanggal dan Bulan Sama

Wanita Ini Lahirkan 4 Anak di Tanggal dan Bulan Sama

Written By Brandon on Rabu, 22 Januari 2014 | 14.07

Tampaknya Emily Scrugham dan Peter Dunn tak perlu susah-susah mengingat tanggal kelahiran keempat anaknya. Pasalnya, mereka semua lahir di tanggal yang sama. 

Emily dan Peter dikarunia anak keempat yang lahir ada 12 Januari 2014. Tanggal tersebut sama persis dengan kakak lelaki (Sam, 5 tahun) dan kakak perempuannya yang kembar (Brooke dan Nicole, 2 tahun). Emily mengatakan bahwa anak pertamanya lahir 12 Januari setelah terlambat dua minggu dari hari perkiraan. 

Kelahiran unik ini termasuk sangat langka di dunia dengan perbandingan peluang satu dari 133 ribu kelahiran. Tentu saja, pasangan yang sudah bersama selama 7 tahun ini pun mengaku senang memiliki keluarga kecil yang istimewa. 

"Saya benar-benar tidak percaya mereka lahir pada tanggal yang sama," ucap Peter. "Sam terlambat lahir dua minggu sedangkan si kembar sebulan lebih awal dan Ryan telat 3 hari. Semua tak direncana lahir pada 12 Januari." 

"Si kembar harus lahir secara caesar karena dokter tidak dapat menemukan detak jantung mereka," lanjutnya. "Saya tak ingin mereka dilahirkan segera tapi tak punya pilihan lain."